Presiden Napoli Tuntut Jawaban dari Sarri

Presiden Napoli Tuntut Jawaban dari Sarri

Agen Sbobet

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menuntut jawaban dari Maurizio Sarri terhadap keputusan mengenai masa depannya, yang belakangan ini kerap dikaitkan dengan Chelsea.

I Partenopei membuat rekor klub baru, dengan 91 poin yang mereka raih di kompetisi Serie A musim ini, dan menjadi tim pertama dalam sejarah Serie A yang mencapai 90 poin tanpa memenangkan Scudetto.

ADL pun merasa yakin bahwa ia dan timnya pantas mendapatkan Scudetto, dan ia juga menuntut kepastian dari Sarri mengenai masa depannya. “Kami pantas mendapatkan Scudetto dan kami Scudetto yang sebenarnya. Tahun depan mungkin mereka bahkan akan memberi kami yang palsu,” kata De Laurentiis.

“Era tiga tahun cukup lama, dan orang-orang membayangkan sesuatu harus berubah, apakah pemain, sistem atau apa pun,” lanjut sang presiden itu.

Mengenai masa depan Sarri, presiden tersebut mengaku bahwa ia masih tidak tahu. “Saya tidak tahu, Anda harus bertanya padanya. Dia selalu membuat saya berbicara kepada agennya, yang tidak pernah memberi saya balasan. Waktunya habis! Tidak ada tenggat waktu lagi,” kata ADL.

“Kami menghadapi masalah ini dengan segala cara, sekarang saya harus khawatir tentang tanggung jawab saya untuk klub seperti Napoli, yang telah berada di Eropa selama sembilan musim berturut-turut,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply