Presiden Napoli: Allegri Jatuh Cinta Pada Hamsik!

Presiden Napoli: Allegri Jatuh Cinta Pada Hamsik!

Agen Sbobet

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyebut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri jatuh cinta pada Marek Hamsik.

Hamsik selama ini telah membentuk reputasi sebagai salah satu gelandang serang paling menonjol di Serie A. Kariernya selama 11 tahun di San Poalo telah menimbulkan pujian dari banyak pihak.

Salah satu pengagum Hamsik adalah adalah Massimiliano Allegri, yang telah mencoba untuk menandatangani bintang Slovakia ini pada sejumlah kesempatan selama ia melatih Juventus atau saat ia masih menukangi AC Milan beberapa musim silam. Namun, keinginan Allegri itu hingga kini belum bisa terwujud.

“Di masa lalu ada tawaran dari Milan, ketika Allegri adalah pelatihnya, dan Juvemtus juga ketika Allegri sudah di klub itu, kata De Laurentiis.

“Dia jatuh cinta pada Hamsik. Saya tidak pernah percaya pada transfernya ke Tiongkok, saya punya unit [film] di sana dan saya tahu bagaimana orang Tiongkok berpikir.”

“Banyak hal yang dikatakan, tetapi itu sudah lama sebelum sesuatu terjadi,” tegasnya.

Napoli sendiri saat ini tengah memulai era baru di bawah Carlo Ancelotti. Bersama dengan pelatih senior Italia itu, Partenopei berharap bisa meraih gelar Scudetto yang dalam beberapa musim terakhir nyaris menjadi milik mereka.

Sementara itu Marek Hamsik telah 11 musim memperkuat Napoli. Selama waktu tersebut Hamsik telah mencatatkan lebih dari 500 penampilan serta torehan 120 gol yang merupakan terbanyak sepanjang sejarah Napoli. (Sumber: Football Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply