Presiden Lazio Akan Jual Milinkovic-Savic Musim Panas Ini

Presiden Lazio Akan Jual Milinkovic-Savic Musim Panas Ini

Agen Sbobet

Lazio akan menjual Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United dikabarkan telah memburu Milinkovic-Savic pada musim panas ini, menyusul penampilan Setan Merah yang sangat mengecewakan pada musm 2017-18. Untuk itu, United membutuhkan pemain seperti Milinkovic-Savic untuk kompetisi mendatang.

Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun itu juga dikabarkan menjadi target untuk Liverpool pada musim panas ini.

Lazio sendiri sempat disebut-sebut tidak ingin menjual Milinkovic-Savic pada musim panas ini. Namun, Castles menilai jika klub asal Italia itu bisa saja melepaskan sang pemain jika ada klub yang memberikan penawaran menarik.

“Saya pikir dia akan pindah,” kata Castles kepada podcast Transfer Window. “Lazio sangat ingin menjualnya. Presiden klub mencoba menjual pemain … Karena mereka ingin menjual, saya pikir dia akan pergi. Saya menduga mereka mungkin tidak menaikkan tingkat biaya transfer.”

Milinkovic-Savic telah mencetak 12 gol dan mencatat tiga assists dalam 35 penampilan di Serie A pada musim 2017-2018. Bintang asal Serbia tersebut juga membukukan 22 gol dalam 125 pertandingan selama tiga musim bersama klub asal Italia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply