Presiden Barcelona Benarkan Sudah Bicara dengan Griezmann

Presiden Barcelona Benarkan Sudah Bicara dengan Griezmann

Agen Sbobet

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengkonfirmasi pembicaraan Antoine Griezmann. Dia mengungkapkan dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan agen Antoine Griezmann mengenai kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Antoine Griezmann telah sangat terkait dengan pindah dari Atletico Madrid di jendela transfer baru-baru ini, dengan Barcelona muncul sebagai favorit untuk tanda tangannya setelah rencana kepindahannya ke Manchester United gagal terjadi pada musim panas 2017 lalu.

Atletico Madrid dilaporkan telah mengkomplain kepada FIFA tentang dugaan pendekatan ilegal dari Barca untuk Griezmann pada bulan Desember, dan Bartomeu kini membenarkan kalau dia memang berbicara dengan agen Griezmann pada awal Oktober lalu.

Tapi Bartomeu mengklaim bahwa hubungannya dengan Atletico tetap terjalin bagus dan kuat hingga saat ini.

“Saya membicarakan Griezmann satu hari pada hari libur. Kami bertemu dengan agennya, ya. Itu pada bulan Oktober (2017),” kata Bartomeu kepada RAC 1.

“Kami juga berbicara dengan (Presiden Atleti Enrique) Cerezo tentang banyak topik. Kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” tambah presiden Barcelona itu.

Griezmann memiliki klausul rilis 100 juta Euro atau 87,9 juta poundsterliung atau setara Rp 1,67 triliun dalam kontraknya di Wanda Metropolitano.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply