Prediksi PSPS Vs Borneo FC: Bukan Sekadar Duel Hiburan

Prediksi PSPS Vs Borneo FC: Bukan Sekadar Duel Hiburan

Agen Sbobet

Borneo FC dan PSPS Riau akan bertemu pada laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).

Laga tersebut sudah tak berarti apa-apa bagi kedua tim, mengingat PSPS dan Borneo FC sudah dipastikan gagal ke 8 besar setelah menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya.

Meski demikian, kedua tim sepakat menganggap laga nanti bukan sekadar hiburan. Borneo FC selaku tim Liga 1 punya motivasi lebih untuk bertekad meraih kemenangan perdana demi menjaga harga diri.

“Laga nanti seperti pertaruhan harga diri kami sehingga wajib meraih kemenangan sekaligus mengakhiri turnamen ini dengan tiga poin,” ungkap Ponaryo Astaman, pelatih Borneo FC.

Meski lawan berasal dari Liga 2, mantan gelandang Timnas Indonesia itu enggan meremehkan PSPS. Ponaryo melihat PSPS memiliki potensi menyulitkan dan sejatinya mampu mempertontonkan performa apik saat kalah dari Persija Jakarta dan Bali United.

Apalagi gagal mendapat satu poin pun dalam dua laga terakhir membuat hasrat PSPS mencuri poin pada laga nanti patut jadi perhatian Borneo FC.

Itulah mengapa Ponaryo menuntut kerja keras, konsentrasi, dan konsistensi dalam permainan pemain di tim asuhannya. Berbagai variasi skema dan pola main juga sudah disiapkan tim pelatih.

“Problem kami sebelumnya adalah lini depan yang kurang menggigit. Untuk itu saya berharap melawan PSPS jadi pembuktian mereka,” imbuh Ponaryo.

Tekad sama dilontarkan pelatih PSPS, Jafri Sastra. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, itu menyebut timnya bakal tampil habis-habisan. Seluruh elemen tim, menurut Jafri, ingin pulang ke Pekanbaru dengan kepala tegak setidaknya dengan meraih satu kemenangan di Piala Presiden 2018.

“Kami akan menunjukkan kemampuan dan potensi kami saat melawan Borneo FC. Banyak pelajaran yang kami petik dari ajang ini. Kami ingin pulang dengan kemenangan,” ujar Jafri.

Prakiraan Susunan Pemain
PSPS (4-2-3-1): Ismail Hanafi (Kiper); Eriyanto, Syaiful Anwar, Wahyu Kristan, Syaiful Ramadhan (Belakang); Muhammad Aliah Al Fuad, Viktor Pae, Rendy Saputra, Ichsan Pratama, Firman Septian (Tengah), Osas Saha (Depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (Kiper); Habibi, Nur Diansyah, Stevan Markovic, Yericho Cristiantoko (Belakang), Abdelkbir Khairallah, Doddy Alfayed, Muhammad Ridhuan, RiswanYusman, Wahyudi Setiawan (Tengah), Andre Luis Araujo (Depan)

Pelatih: Ponaryo Astaman

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply