Prediksi Jitu Menpora soal Hasil Indonesia Lawan Thailand

Prediksi Jitu Menpora soal Hasil Indonesia Lawan Thailand

Agen Sbobet

Tim nasional Indonesia sempat ketinggalan dari Thailand di partai SEA Games 2017. Tapi pada saat itu Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sudah memberi prediksi dengan jitu.

Babak pertama pertandingan dalam Grup B, Selasa (15/8/2017) sore WIB, itu disaksikan Menpora secara langsung di layar televisi ruang pers Istana Negara, Jakarta. Garuda Muda menyudahi babak pertama dengan ketinggalan 0-1.

“Ini kan baru babak pertama. Saya melihat dari skill individual pemain kita bagus. Tinggal bagaimana kekuatan tim permainan diperkuat lagi dan tentu ada yang harus dievaluasi oleh (pelatih) Luis Milla yaitu di sentuhan akhir,” kata Menpora di babak pertama.

“Jadi di beberapa, apa itu namanya, permainan itu kita kurang kuat di penyelesaian akhir, sentuhan akhir. Makanya kita doakan semoga ini menjadi awal baik bagi timnas Indonesia. Saya prediksi sama skornya. Tapi kita tetap wajib optimis,” ucapnya.

Prediksi Menpora itu terbukti jitu. Di 45 menit babak kedua, skuat Milla berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Septian David Maulana di menit ke-61. Menpora sendiri menyaksikan babak kedua di media centre Gedung Kemenpora.

Alhamdulillah tim ini menunjukkan sebagai tim yang solid. Babak pertama ada banya peluang tapi belum gol, babak kedua makin membaik. Saya sudah prediksi skor imbang, status kita sama (dengan Thailand), bahkan lebih bagus karena banyak peluang di babak kedua,” kata Menpora usai laga.

Imam tak mau menilai secara menyeluruh kualitas Milla selama membesut timnas Indonesia. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu masih butuh proses untuk membangun konsep permainan yang dibawanya.

“Milla butuh proses dengan sepakbola Indonesia, tapi tim harus terus dikuatkan akan makin baik. Secara individu sudah bagus, tinggal bagaimana untuk meracik di depan,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply