Prandelli Duduki Kursi Panas Pelatih Valencia

Agen Sbobet

Kursi panas pelatih Valencia kini diduduki mantan juru taktik tim nasional Italia, Cesare Prandelli. Pria 56 tahun itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Dalam satu setengah musim terakhir Valencia setidaknya sudah memecat tiga pelatih. Namun, Prandelli tetap berani mengambil risiko menjadi pelatih keempat yang didatangkan ke Mestalla.

Prandelli mengambil alih jabatan Pako Ayestaran yang didepak manajemen setelah enam bulan menempati posisi yang ditinggal Gary Neville.

Sebelumnya, Neville dipilih menggantikan Nuno Espirito Santo yang juga dipecat pada awal Desember 2015 setelah Valencia menelan kekalahan dari Sevilla.

Valencia mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Cesare Prandelli yang ditunjuk sebagai pelatih tim utama hingga 30 Juni 2018.

“Prandelli telah menandatangani kesepakatan hari ini (Sabtu-red) bersama Chairwoman LayHoon Chan dan akan hadir pada tribun khusus presiden di Mestalla pada laga antara Valencia dan Atletico Madrid,” demikian pernyataan resmi klub.

“Pelatih baru akan diperkenalkan ke media pada hari Senin (3/10) di Mestalla. Setelah itu, Prandelli akan menangani sesi latihan pertamanya di Ciudad Deportiva de Paterna.”

Prandelli punya pekerjaan rumah yang berat untuk mengangkat poisi Valencia yang kini terpuruk di papan bawah. Los Che kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga dengan raihan enam poin dari total enam laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply