Prancis Ditaklukkan Spanyol 0-2

Agen Sbobet

Prancis dipermalukan oleh Spanyol saat menjalani laga ujicoba. Les Bleus dipermalukan oleh La Furia Roja dengan skor akhir 0-2.

Saat melakoni pertandingan di Stade de France, Rabu (29/3) dini hari WIB, Didier Deschamps menurunkan Kylian Mbappe dari awal. Pos lini depan lain ditempati oleh Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

Sementara itu, Spanyol yang kehilangan Diego Costa karena cedera, menurunkan Alvaro Morata sejak awal. Dia didampingi oleh Isco dan Pedro Rodriguez.

Spanyol unggul penguasaan bola dalam pertandingan itu dengan catatan sebanyak 59 persen ball possession dalam data yang dilansir oleh ESPN FC. Sementara soal peluang, kedua tim sama-sama melakukan delapan kali percobaan.

Prancis mencatatkan dua tembakan tepat sasaran, sementara itu Spanyol ada empat percobaan menemui bidang.

Semua gol dalam pertandingan itu tercipta di babak kedua. Gol pertama dalam laga itu dicetak oleh David Silva pada menit 68 lewat titik putih. Sebelumnya, terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Laurent Koscielny pada Gerard Deulofeu di dalam kotak 16 meter.

Spanyol kian jauh setelah Deulofeu mencatatkan namanya ke papan skor di menit 78. Gol itu berawal dari kesalahan gelandang Prancis, N’Golo Kante saat melakukan umpan di lini tengah.

Sergio Busquets bisa memotong bola, lalu mengumpan pada Jordi Alba. Dia lantas melakukan kerja sama dengan David Silva. Alba mengirim umpan silang mendatar yang diselesaikan oleh Deulofeu.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan tercipta, Spanyol menang 2-0 atas Prancis.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Jallet, Koscielny, Umtiti, Kurzawa; Tolisso (Lemar 80), Kante, Rabiot (Bakayoko 46); Mbappe (Giroud 65), Gameiro (Dembele 80), Griezmann

Spanyol: De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Alba (Nacho 86); Koke (Herrera 74), Busquets, Iniesta (Thiago 52); Pedro (Deulofeu 67), Morata (Aspas 84), Isco (Silva 53)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply