Potensi Chelsea Buat Rekor Poin di Akhir Musim

Potensi Chelsea Buat Rekor Poin di Akhir Musim

Agen Sbobet

Chelsea bukan hanya punya kesempatan jadi juara Premier League, karena mereka juga punya kans mencetak rekor poin baru.

Setelah menjalani 30 pertandingan di musim ini, Chelsea berdiri di puncak klasemen dengan 72 poin dikumpulkan. Pasukan Biru dari London unggul tujuh angka dari tetangga dekat mereka, Tottenham Hotspur.

Dengan ada delapan pertandingan tersisa, poin maksimal yang bisa didapatkan Eden Hazard dkk adalah 96. Jika itu benar bisa diraih Chelsea, maka mereka akan membuat rekor poin terbanyak sepanjang sejarah Premier League.

Rekor poin terbanyak di Premier League sebelumnya berjumlah 95. Chelsea jugalah yang menorehkannya di musim 2004/2005, yang merupakan musim pertama Jose Mourinho.

Perjuangan Chelsea menyapu bersih kemenangan di laga sisa tentu saja tidak mudah. Setidaknya ada dua lawan berat yang berpotensi menjegal upaya tersebut, mereka adalah Everton dan Manchester United.

Namun jika berkaca pada pertemuan pertama di musim ini, Chelsea bisa saja benar-benar memenangi seluruh laga sisa. The Blues mengalahkan MU 4-0 di Stamford Bridge dan menggilas Everton 5-0 di tempat yang sama.

Sebagai catatan, Chelsea juga berhasil dapat poin penuh dari enam lawan lainnya yang tersisa di musim ini.

Tapi kekalahan di kandang atas Crystal Palace adalah alarm bahaya buat anak asuh Antonio Conte. Dan hasil pertandingan itu membuktikan banyak hal bisa terjadi dalam persaingan jadi juara.

Delapan pertandingan terakhir Chelsea:

Bournemouth (A)
Manchester United (A)
Southampton (H)
Watford (H)
Everton (A)
Middlesbrough (H)
West Bromwich Albion (A)
Sunderland (H)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply