Portugal Targetkan Juara di Piala Konfederasi 2017

Portugal Targetkan Juara di Piala Konfederasi 2017

Agen Sbobet

Tim Nasional Portugal memasang target tinggi di ajang Piala Konfederasi 2017. Juara Piala Eropa 2016 itu berambisi memenangi turnamen yang diikuti oleh delapan tim tersebut.

Turnamen yang berlangsung di Rusia akan digelar pada 17 Juni 2017 hingga 21 Juni 2018.

Portugal menurunkan semua pemain terbaiknya yang menjadi pilar utama saat mereka menjadi juara Piala Eropa 2016 lalu, termasuk dua bintang Rea Madrid, Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Sementara juara Piala Dunia 2014, Jerman didominasi oleh pemain-pemain muda. Pemain senior mereka sengaja tak dibawa oleh pelatih Joachim Loew.

Pemain veteran Portugal Ricardo Carvalho, menyatakan timnya sangat berambisi untuk menjadi juara di Piala Konfederasi guna melengkapi gelar juara Piala Eropa yang sudah mereka raih setahun lalu.

“Ini kompetisi bergengsi lainnya buat kami setelah Piala Eropa 2016. Dan ambisi kami tetap sama, ingin juara di sana,” kata Carvalho dilansir situs resmi FIFA.

“Kami telah mengukir nama di kancah Eropa. Jadi menjadi pencapaian penting buat kami jika bisa kembali juara di kompetisi internasional lainnya,” lanjutnya.

Piala Konfederasi diikuti oleh 8 tim. Enam tim merupakan juara-juara dari federasi FIFA, satu peserta adalah juara Piala Dunia 2014, yaitu Jerman, dan satu lagi adalah tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, yang juga jadi tuan rumah Piala Konfederasi 2017.

Portugal berada di Grup A bersama Rusia, Selandia Baru dan Meksiko. Adapun Grup B dihuni oleh Jerman, Chile, Australia dan Kamerun.

Portugal akan memulai babak penyisihan di Grup A dengan melawan Meksiko pada Minggu (18/6) pukup 22.00 WIB.

Berikut adalah daftar skuad Portugal untuk Piala Konfederasi yang berlangsung pada 17 hingga 21 Juni 2017 :

Kiper : Rui Patricio, Beto (Sporting), Jose Sa (Porto).

Bek : Nelson Semedo (Benfica), Cédric Soares (Southampton), Pepe (Real Madri), Bruno Alves (Cagliari), Luis Neto (Zenit), José Fonte (Borussia Dortmund), Eliseu (Benfica).

Gelandang : William Carvalho (Sporting), Danilo Pereira (Porto), Joao Moutinho (Monaco), Pizzi (Benfica), Joao Mario (Inter Milan), André Gomes (Barcelona), Adrien Silva (Sporting), Bernardo Silva (Monaco).

Penyerang : Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Ricardo Quaresma (Besiktas), Gelson Martins (Sporting), André Silva (Porto), Nani (Valencia).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply