Pogba Ungkap yang Dikatakan Sanchez di Laga Lawan City

Pogba Ungkap yang Dikatakan Sanchez di Laga Lawan City

Agen Sbobet

Bintang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan bahwa umpan brilian dari Alexis Sanchez untuk gol keduanya saat melawan Manchester City telah direncanakan.

The Sky Blues tampak yakin untuk meraih gelar Liga Premier Inggris menyusul gol dari Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan dalam 30 menit awal pertandingan. Akan tetapi pasukan Jose Mourinho menampilkan aksi yang berbeda pada babak kedua di Etihad Stadium.

Pogba, yang tampil mengecewakan dalam 45 menit awal pertandingan, memanfaatkan umpan Ander Herrera untuk mencetak satu gol bagi Setan Merah pada babak kedua.

Gelandang asal Perancis itu kemudian menampilkan aksi dramatis melalui sundulan yang dikendalikan dengan baik, sebelum Chris Smalling menyelesaikan comeback luar biasa United pada menit ke-69.

Ditanya tentang gol pembuka, Pogba mengatakan kepada Sky Sports: “Saya tahu mereka suka menyerang jadi kami harus maju.

“Saya tahu ketika dia [Sanchez] memiliki bola yang dia suka mainkan, saya melihat ruang dan saya baru saja pergi. Untungnya saya ada di sana.

“Kami berusaha karena kami tertinggal 2-0, dengan satu gol dan jelas kepercayaan diri Anda naik. Sebelum pertandingan dia [Sanchez] berkata, ‘Saya melihat Anda sepanjang waktu, jalankan saja dan saya akan menemukan Anda,’” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply