Pogba: Ibrahimovic Pemimpin di MU

Agen Sbobet

Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan memperkuat Manchester United pada musim 2017–2018. Sebab, kontrak striker asal Swedia tersebut tidak dilanjutkan pihak Red Devils pada akhir musim lalu.

Keputusan tersebut diambil United tak lepas dari cedera lutut yang dialami Ibrahimovic pada April. Gara-gara cedera tersebut, mantan pemain Juventus itu diprediksi absen hingga Januari. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan United enggan memperpanjang kontrak Ibra.

Meski sudah tidak lagi bersama United, sejumlah pemain tim masih belum bisa melupakan kontribusi Ibrahimovic. Salah satunya adalah gelandang Red Devils Paul Pogba. Bahkan, ia menilai Ibrahimovic masih merupakan pemimpin untuk Setan Merah.

“Jelas Ibrahimovic adalah pemimpin, selalu pemimpin besar, dan ia adalah pemimpin besar karena ia masih dalam tim. Bahkan, saat ia tidak bermain, ia adalah pemimpin di luar lapangan,” ujar Pogba.

Ibrahimovic memang telah melakukan kontribusi apik bersama Manchester United pada musim 2016–2017. Striker asal Swedia tersebut sukses mengoleksi 28 gol untuk Red Devils di seluruh kompetisi.

Selain itu, Ibrahimovic juga membantu United meraih dua gelar. Di antaranya adalah satu gelar Community Shield dan satu gelar Piala Liga Inggris. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply