Pogba Dua Gol, MU Hantam Fenerbahce 4-1

Agen Sbobet

Manchester United meraih kemenangan meyakinkan atas Fenerbahce dengan skor 4-1. Dua gol di antaranya dicetak gelandang ‘Setan Merah’ Paul Pogba.

Pada Matchday III Grup A Liga Europa yang dihelat di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB, MU tampil dominan dengan 55 persen ball possesion. Tapi hanya tujuh attempts dibuat dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Dari lima itu, empat berbuah gol kemenangan yang mana tiga dibuat di babak pertama lewat Pogba (dua gol) dan Anthony Martial. Di babak kedua ditambah gol Jesse Lingard. Gol hiburan Fenerbahce dibuat Robin van Persie.

Tambahan tiga poin membuat MU memimpin klasemen dengan enam poin, sama dengan milik Feyenoord. Sementara Fenerbahce ke posisi ketiga dengan empat poin.

Jalannya Pertandingan

Meski menguasai pertandingan sejak menit awal, MU kesulitan membongkar pertahanan Fenerbahce. Tim tamu sendiri lebih banyak bermain di daerah sendiri tanpa memberi ancaman berarti untuk MU.

MU akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-32 ketika bek Fenerbahce, Simon Kjaer, melanggar Juan Mata. Paul Pogba yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh Volkan Demirel yang bergerak ke kiri.

Dua menit kemudian MU mendapat penalti lagi. Kali ini Anthony Martial yang ditekel Sener Ozbayrakli di kotak terlarang. Martial sendiri maju sebagai eksekutor yang mengubah skor jadi 2-0 untuk keunggulan MU.

Fenerbahce nyaris memperkecil skor di menit ke-38 ketika Souza melewati hadangan dua pemain MU termasuk Eric Bailly sebelum melepaskan sepakan dari jarak dekat. Tapi David De Gea mampu memblok dan berujung korner.

MU menambah keunggulan jadi 3-0 tepat sebelum peluit half time berbunyi. Bola sodoran Lingard diterima Pogba tepat di depan kotak penalti yang diteruskan lewat sepakan melengkung ke pojok kanan atas tanpa bisa dihalau Demirel.

Baru semenit babak kedua berjalan, MU sudah menambah gol dan mengubah skor jadi 4-0. Wayne Rooney menyodorkan bola kepada Lingard untuk diteruskan jadi gol lewat sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang.

Sejam laga berjalan, Fenerbahce mendapat kans memperkecil skor ketika Emmanuel Emenike mengoper bola kepada Van Persie yang lantas melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tapi bola melebar dari sasaran.

Van Persie akhirnya mampu menjebol jala mantan klubnya itu pada menit ke-84 sekaligus memperkecil ketertinggalan Fenerbahce jadi 1-4. Mendapat umpan tarik dari Emenike, Van Persie mendahului Luke Shaw untuk menyontek bola di depan gawang.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Man Utd: De Gea; Darmian, Smalling (Rojo 46′), Bailly, Shaw; Carrick, Pogba (Fosu-Mensah 74′); Lingard (Memphis 66′), Mata, Martial; Rooney.

Fenerbahce: Volkan; Sener, Kjaer (Emenike 46′), Skrtel, Hasan Ali; Souza, Topal, Neustadter; Potuk, Van Persie, Sen (Koybasi 69′).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply