Pogba Dikritik Mantan Manajer Liverpool

Pogba Dikritik Mantan Manajer Liverpool

Agen Sbobet

Mantan manajer Liverpool yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola, Graeme Souness, menilai kalau Paul Pogba belum bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Manchester United.

The Red Devils menelan kekalahan dari Newcastle United pada laga pekan ke-27 Premier League. Hasil tersebut mengundang kritikan untuk para penggawa Manchester United.

Kritikan tajam ditujukan untuk Paul Pogba. Menurut Souness, Pogba seperti bermain sepak bola di level sekolah.

“Pogba bisa bermain cerdas ketika timnya sedang menyerang. Namun ketika bertahan, dia bisa merepotkan empat rekannya di lini pertahanan. Pogba seperti anak sekolah yang mengejar bola tanpa pemikiran yang matang,” ujar Souness.

“Mourinho harus membenahi lini tengahnya. Manchester United membutuhkan pemain lini tengah yang bisa memberikan keseimbangan. Mereka butuh pemain seperti Christian Eriksen.”

“Mereka tidak memiliki pemain di tengah yang bisa mengalirkan bola dengan baik. Juan Mata bisa melakukannya, namun ia tidak bisa menguasai area dengan baik seperti Eriksen,” ungkap Souness.

Kekalahan dari Newcastle United membuat jarak Manchester United dengan Manchester City melebar. Kini, The Red Devils tertinggal 16 poin dari The Citizens.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply