Pogba Berharap Prancis Maksimalkan Status Tuan Rumah

Agen Sbobet

Menjadi tuan rumah Piala Eropa diakui Paul Pogba menambah tekanan untuk Prancis. Tapi status itu disebut Pogba juga bisa jadi kekuatan tambahan untuk timnya.

Prancis akan jadi tuan rumah Piala Eropa untuk pertama kalinya setelah 32 tahun. Kali terakhir menjadi tuan rumah di tahun 1984, Prancis keluar sebagai juara.

Sebagai tuan rumah, Prancis tergabung di Grup A. Mereka akan bersaing dengan Rumania, Albania, dan Swiss. Les Bleus akan memulai turnamen dengan menghadapi Rumania pada 10 Juni mendatang.

Menyandang status sebagai tuan rumah diakui Pogba menjadi dua sisi mata uang. Di satu sisi itu menjadi tekanan, namun di saat bersamaan juga menjadi tambahan kekuatan bagi Prancis.

“Ini adalah tekanan, tapi di saat bersamaan, bisa bermain di hadapan publik sendiri adalah kebahaagiaan. Itulah kekuatan kami kali ini,” ujar Pogba kepada Times of India seperti dikutip dari Soccerway.

“Akan menyenangkan menghibur mereka dengan penampilan kami.”

Berstatus tuan rumah serta banyak diperkuat pemain bintang, Prancis digadang-gadang jadi salah satu favorit juara di Piala Eropa kali ini. Pogba pun meyakini timnya mampu memenuhi ekspektasi itu.

“Kami punya kesempatan sangat bagus untuk juara. Kami punya tim yang bagus, berpengalaman tapi muda dan lapar,” ucap gelandang yang memperkuat Juventus itu.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply