Pogba Belum Capai Level Cantona dan Giggs

Pogba Belum Capai Level Cantona dan Giggs

Agen Sbobet

Mantan manajer Manchester United David Moyes ikut memberikan komentar tentang kualitas permainan bintang MU Paul Pogba. Menurutnya Pogba belum berada di level Ryan Giggs dan Eric Cantona.

Cantona dan Giggs adalah dua pemain legendaris Manchester United. Cantona memperkuat MU pada periode 1992 hingga 1997, dan Giggs memperkuat tim Setan Merah pada 1987 (MU yunior 1987-1990) hingga 2014). Keduanya adalah pemain kunci di masanya.

Menurut Moyes, Pogba yang kembali kembali ke Old Trafford untuk kedua kalinya pada musim panas 2016 lalu dari Juventus, memang merupakan seorang pemain yang bagus, namun dia belum mampu memberikan warna pembeda dalam permainan tim seperti yang dilakukan Giggs dan Cantona.

“Saya pikir dia (Pogba) pemain top, tapi saya tidak tahu apakah dia pemain yang benar-benar membuat perbedaan bagi Manchester United,” kata Moyes kepada ESPN FC.

Saya berpikir bahwa selama ini Manchester United memiliki pemain seperti Cantona, bahkan Ryan Giggs, orang yang merupakan pemain spesial.”

“Saya tidak tahu apakah Pogba seperti mereka. Dia pemain bagus dan saya kira dia menjadi tambahan penting untuk Manchester United, tapi apakah dia akan membuat perbedaan? Apakah dia seseorang yang akan mencetak gol pada momen yang sangat penting dalam permainan atau menjadi kunci untuk membawa tim menang? Saya tidak yakin tentang itu.”

“Dan saya pikir dia pemain bagus, tapi saya tidak yakin apakah dia akan membuat perbedaan dalam permainan yang krusial,” ungkap Moyes.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply