Pochettino Senang dengan Pencapaian Tottenham di EPL

Pochettino Senang dengan Pencapaian Tottenham di EPL

Agen Sbobet

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji pencapaian Spurs setelah kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada hari Kamis (10/5) dini hari WIB, yang mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Sebuah gol dari Harry Kane terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak pada malam yang menegangkan di Wembley, di mana Spurs memenangkan pertandingan melawan Newcastle.

Hasilnya, Spurs pindah ke posisi ketiga, dan menghapus ketakutan mereka atas kemungkinan gagal mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

“Untuk mencapai empat besar adalah pencapaian besar. Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain dan kemudian para staf, karena mereka fantastis dan telah bekerja keras selama hampir 38 pertandingan jauh dari rumah.

“Bagi klub, itu adalah pencapaian yang sangat besar untuk pindah ke stadion baru dan bermain di Liga Champions. Ini akan menjadi tantangan lain karena akan sama seperti bermain di Wembley. Ya, itu akan menjadi stadion yang fantastis tetapi kita harus membuatnya seperti rumah dan kami butuh waktu. ”

Selain itu Pochettino juga memuji Moussa Sissoko, dengan mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik dlam laga tersebut. Menurut pelatih asal Argentina itu, pemain internasional Prancis itu menunjukkan kualitas defensifnya yang kreatif.

“Saya sangat senang dan sangat bangga dengan para pemain dan semua pemain. Bagi saya, salah satu yang terbaik hari ini adalah Moussa Sissoko. Saya pikir dia bermain sangat fantastis,” kata Pochettino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply