Pochettino: Kemenangan yang Berarti Sangat Luar Biasa untuk Spurs

Agen Sbobet

Tottenham Hotspur mampu mempecundangi Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Kemenangan itu disebut berarti sangat luar biasa untuk The Lilywhites.

Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Spurs menang dengan skor akhir 2-0. Di laga, Minggu (2/10/2016), gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan gol Dele Alli, menjadi penentu kemenangan tim besutan Mauricio Pochettino itu.

Spurs sebenarnya bisa memetik kemenangan lebih besar andai eksekusi penalti Erik Lamela di babak kedua bisa masuk ke gawang. Dengan hasil ini, Spurs pun menghentikan laju kesempurnaan City di Liga Inggris, yang selalu menang dalam enam pertandingan.

Pochettino bilang bahwa hasil ini sebagai kemenangan yang luar biasa. Meski demikian, dia tetap memuji City sebagai tim yang hebat.

“Ini kemenangan yang sangat-sangat luar biasa buat kami menghadapi lawan ini. Saya sangat senang,” kata Pochettino di BBC.

“Terkadang saat Anda mempunyai rencana, itu bagus, terkadang tidak juga. Tapi, Manchester City merupakan tim hebat. Sangat sulit melakoni pertandingan melawan mereka.”

“Kami harus bisa meneruskan ini setelah laga internasional dan kami mempunyai lebih banyak laga yang berat setelah jeda internasional,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply