Pochettino Akui Spurs Sulit Dapat Pemain di Bursa Transfer

Pochettino Akui Spurs Sulit Dapat Pemain di Bursa Transfer

Agen Sbobet

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa tidak akan mudah bagi klubnya untuk mendapatkan pemain di bursa transfer, meski mereka lolos di Liga Champions untuk musim depan.

Spurs akan tampil di Liga Champions untuk musim ketiga secara berturut-turut, namun hanya jika mereka memastikan posisi di peringkat ketiga klasemen Liga Premier Inggris dengan mengalahkan Leicester City pada hari Minggu (13/5).

The Lilywhites membuat investasi secara besar-besaran dengan menandatangani Davinson Sanchez dan Serge Aurier pada Agustus tahun lalu, sementara Lucas Moura tiba di London Utara dari Paris Saint-Germain pada Januari.

“Jumlah pemain akan terbatas, seperti setiap musim, dan pasar hari ini akan naik,” kata Pochettino. “Beberapa musim terakhir telah menjadi gila, bukan?”

“Tetapi pada akhirnya, ada sejumlah pemain yang dapat membantu Anda meningkatkan permainan. Kemudian tentu saja jika Anda memiliki keuangan yang kuat, Anda dapat membeli beberapa pemain.

“Untuk memastikan hal itu adalah rumit. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi semua orang, karena bursa transfer akan ditutup sebelum awal musim. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Tentu saja kami bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Ini tidak akan mudah, tetapi kami akan mencoba,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply