Pjanic Merasa Bahagia di Roma, di Tengah Kabar Minat Chelsea

Agen Sbobet

Gelandang AS Roma Miralem Pjanic kabarnya jadi incaran sejumlah tim. Dia mengaku bahagia bersama Giallorossi meski mengaku tak ada yang pasti ke depannya.

Pjanic tengah dikabarkan jadi pantauan Chelsea untuk bursa transfer musim panas nanti. Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer The Blues mulai musim depan menjadi landasan kuat kabar tersebut.

Conte tentu tahu benar permainan Pjanic karena pernah menghadapinya sejak 2011 sebagai pelatih tim rival, Juventus. Sementara itu, Juve sendiri disebut-sebut juga punya ketertarikan terhadap pemain internasional Bosnia Herzegovina tersebut.

Pjanic pribadi tak merasa punya alasan untuk meninggalkan ibukota Italia. Dia betah di Roma dan masih punya kontrak sampai 2018 mendatang. Tapi di sisi lain dia juga sadar keputusan tak sepenuhnya ada di tangannya.

“Di sepakbola Anda tak pernah tahu. Meski demikian saya masih punya dua tahun kontrak, saya merasa sangat nyaman,” katanya dikutip Football Italia.

“Saya sudah sangat terbiasa di sini, saya suka kota dan klub ini. Saya harap bisa memenangi trofi di sini suatu hari nanti.”

“Apalagi yang saya sukai di sini? Selain dari sisi sepakbola, cuacanya. Seringkali cuacanya cerah seperti hari ini. Kami semua beruntung bisa hidup di sini,” tambah pemain 26 tahun ini.

Musim ini Pjanic tampil impresif untuk Roma. Dia tampil di 40 laga berbagai ajang, mencetak 12 gol dan 12 assist di periode tersebut. Khusus di Serie A, dia menorehkan 10 gol dan 11 assist di 32 pertandingan.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply