Pjanic Bersemangat Bawa Juve Lewati Napoli

Pjanic Bersemangat Bawa Juve Lewati Napoli

Agen Sbobet

Juventus berhasil bangkit dari keterpurukan dan kini berada di posisi runner up klasemen sementara Serie A. Gelandang Juventus asal Bosnia, Miralem Pjanic meminta agar tim tetap berbenah meski dalam kondisi bagus.

Mantan gelandang AS Roma itu juga mengidamkan Juventus bisa segera mengkudeta Napoli di posisi puncak. Hanya berselisih satu poin, persaingan Juventus dan Napoli kembali ketat seperti pada musim-musim sebelumnya.

“Kami ingin mendapatkannya dan segera melewati Napoli. Kami bermain bagus, tapi kami bisa lebih baik lagi, terutama dalam hal menyerang. Kami harus lebih sedikit dalam melakukan kesalahan,” kata Pjanic.

Menurut Pjanic, kemenangan atas Cagliari memang sangat penting. Itu adalah tiga poin yang sulit didapatkan. Tapi, dia punya beberapa catatan penting.

“Itu adalah tiga poin penting. Kami bisa menang di tempat yang sulit. Kami harus bisa mencetak gol lebih cepat untuk bisa membuat pertandingan lebih mudah. Tapi ini adalah pertarungan yang bagus dan poin yang penting,” ucap Pjanic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply