Pjaca Masih Butuh Waktu di Juventus

Agen Sbobet

Marko Pjaca sudah tampil lebih sering di Juventus kendati kontribusinya belum terlalu signifikan. Pemain muda asal Kroasia itu mengaku masih butuh waktu.

Pjaca direkrut Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas lalu. Winger yang sekarang berusia 21 tahun itu awalnya kesulitan mendapatkan waktu bermain, tapi belakangan ini rutin dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri kendati masih jarang jadi starter.

Pjaca telah bermain 20 kali dalam seragam Juve. Tapi, dia baru tiga kali tampil sejak menit pertama. Sejauh ini kontribusi terbesarnya adalah gol ke gawang Porto di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya bahagia di Juve,” aku Pjaca di sela-sela latihan timnas Kroasia.

“Ada kompetisi yang ketat, tapi sekarang saya lebih sering bermain. Saya masih butuh waktu untuk beradaptasi, tapi saya masih muda. Saya ingin main lebih banyak dan lebih sering, itulah target saya,” tambahnya.

“Saya mendengarkan semua yang dikatakan oleh pelatih Allegri dan saya berusaha mengikuti nasihat dan arahannya serta melakukan apa yang dia minta,” kata Pjaca seperti dikutip Football Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply