Pisah Diyakini Jalan Terbaik untuk Sturride dan Liverpool

Pisah Diyakini Jalan Terbaik untuk Sturride dan Liverpool

Agen Sbobet

Cedera terus membatasi penampilan Daniel Sturridge untuk Liverpool. Berpisah diyakini akan jadi langkah tepat untuk keduanya.

Musim ini Sturride baru bermain 21 kali di semua kompetisi dengan total waktu bermain 967 menit, atau cuma setara 10,7 pertandingan penuh. Khusus di Premier League, dia cuma bermain 14 kali.

Minimnya waktu bermain ini tak terlepas dari cedera yang terus menghantui Sturridge. Musim ini dia sudah absen karena masalah di betis dan panggul.

Sturridge sudah kembali berlatih sejak pekan ini dan diperkirakan akan mendapatkan kesempatan besar di pekan-pekan mendatang, menyusul cederanya Sadio Mane. Tapi melihat situasinya secara keseluruhan, eks bek Liverpool Phil Thompson meyakini Sturridge kemungkinan akan pergi.

Dalam situasi skuat yang ideal, Juergen Klopp diyakini akan mendahulukan trio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho di lini depan. Itu belum berbicara kemungkinan datangnya penyerang baru musim depan.

“Sulit untuk membangun tim dengan Daniel sebagai pusatnya, karena Anda menunggu begitu lama. Bahkan dia akan menyadari itu,” kata Thompson dikutip Sky Sports.

“Kalau tak bisa cukup sering menurunkan dia di lapangan, sulit untuk manajer menentukan bagaimana akan menyusun pola tim. Ketika dia bermain, dia merupakan ancaman untuk tim-tim lainnya, itu yang bikin hal ini disayangkan.”

“Itu luar biasa sulit, dia tak bisa apa-apa terkait cederanya. Saya tidak merasa dia akan bertahan di Liverpool dan rasanya itu tepat untuk kedua pihak, untuk Daniel dan Liverpool,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply