Pique Ungkap Cillessen Akan Tinggalkan Barca Musim Panas Ini

Pique Ungkap Cillessen Akan Tinggalkan Barca Musim Panas Ini

Agen Sbobet

Pemain bertahan Barcelona, Gerrard Pique, dikabarkan telah memberi tahu teman-temannya di skuat timnas Spanyol, dengan mengatakan jika rekannya di klub, Jasper Cillessen, akan meninggalkan camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Kiper asal Belanda itu hanya menjadi pilihan kedua di Camp Nou sejak tiba di Catalan. Itu terjadi setelah ia kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen, untuk posisi utama di tim Blaugrana.

Lantas, dalam beberapa pekan terakhir, mantan kiper Ajax itu telah dikaitkan dengan pindah ke Liga Premier Inggris, di mana Liverpool dikatakan siap untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun The Reds tidak akan sendirian dalam upaya untuk memboyong Cillessen. Pasalnya, rival mereka di Inggris, yakni Chlesea, juga dikabarkan tertarik mendatangkan Cillessen ke Stamford Brigde, untuk memberi kompetisi bagi Thibaut Courtois.

Kini menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Pique telah mengatakan kepada rekan satu timnya di timnas Spanyol, bahwa dia yakin jika Cillessen akan meninggalkan Barca pada musim panas ini.

Laporan tersebut kemudian mengatakan bahwa klub Catalan itu telah membanderol Cillessen dengan harga transfer sekitar £ 53 juta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply