Pique: Malam Ini Penduduk Barcelona Bercinta

Agen Sbobet

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, merespons kemenangan telak kesebelasannya atas Paris Saint Germain dengan sebuah gurauan. Ia mengatakan, kesuksesan Barca membuat sejarah lolos ke fase selanjutnya setelah sempat tertinggal 0-4 di leg pertama akan mendorong penduduk kotanya untuk bercinta.

“Sembilan bulan lagi rumah-rumah sakit di Barcelona harus memiliki lebih banyak lagi perawat, karena malam ini akan ada banyak orang yang bercinta,” kata Pique seusai pertandingan, seperti dikutip dari Squawka News.

“Ini adalah sebuah keajaiban. Keajaiban ini terjadi pada tim yang selalu yakin hingga menit terakhir.”

Barcelona mengempaskan PSG 6-1 di Stadion Nou Camp, Rabu (8/3) berkat gol Luis Suarez, gol bunuh diri Layvin Kurzawa, Lionel Messi, Neymar (dua gol), dan Sergi Roberto. Sementara satu-satunya gol PSG diciptakan Edinson Cavani.

Kemenangan itu membuat Barca lolos dengan agregat gol 6-5. Barcelona adalah kesebelasan pertama dalam sejarah kompetisi Eropa yang lolos setelah tertinggal 0-4 di leg sebelumnya.

Sementara itu, pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery, menyebut bahwa dua penalti yang diberikan wasit untuk Barcelona –satu dieksekusi Messi dan satu oleh Neymar– membantu musuhnya untuk lolos. Akan tetapi, ia mengakui bahwa Barcelona memang berjuang keras untuk mendapatkan tiket ke perempat final.

“Kami tak bertanding sesuai dengan keinginan kami. Dan, posisi wasit memang sering kali menguntungkan Barcelona. Tapi Barcelona bermain dengan semangat yang hebat untuk memenangi laga ini,” ucap Emery.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply