Pique Main Gemilang

Agen Sbobet

Ribuan Pujian Bek Barcelona Gerard Pique karena bermain sangat baik di barisan pertahanan Blaugrana. Bayern Muenchen hampir tidak pernah mendapatkan peluang emas saat berlaga dengan Barcelona alhasil dikalahkan Barcelona 0-3 dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5) dini hari WIB.
Para penyerang Muenchen, yang dikomandoi oleh Robert Lewandowski, Thomas Mueller dan Bastian Sweinsteiger, terlihat frustasi untuk melewati benteng pertahanan Barca. Hanya sekali Die Roten mendapatkan peluang pada babak pertama, namun gagal dimaksimalkan Robert Lewandowski.
Muenchen total melakukan percobaan tembakan ke gawang delapan kali, dengan lima off target dan tiga diblok, bahkan, tidak ada satu pun tembakan Die Roten yang tepat mengarah ke gawang.
”Kami mengontrol pertandingan dan bertahan dengan sangat baik. Kami tidak memberikan mereka peluang selama 90 menit,” kata Pique dalam laman resmi UEFA.
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tidak ambil pusing dengan kemenangan 3-0 timnya atas the Bavarian di leg pertama. Dia mengatakan hanya memikirkan pertandingan yang akan sulit di Muenchen pekan depan. ”Jadi kami telah mempersiapkan dengan baik, karena pelatih mereka (Pep Guardiola) tahu pemain kami sangat baik,” ujar Rakitic.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply