Pioli Yakin Fiorentina Miliki Semangat Besar

Agen Sbobet

Pelatih baru Fiorentina, Stefano Pioli yakin para pemainnya memiliki antusiasme yang benar dan kami tidak sabar untuk memulai kompetisi mendatang.

Viola sedang melakukan penjualan besar-besaran selama musim panas, dengan Borja Valero menuju ke Inter besok dan Federico Bernardeschi mengajukan permintaan transfer.

“Saya memberi hormat kepada semua penggemar Viola dan mengundang kalian semua yang menonton dari rumah untuk datang ke Moena, kalian semua bisa merasakan lingkungan yang menyenangkan dan tidak ada yang bisa melemahkan kita saat ini,” kata Pioli kepada Viola Channel.

“Kami senang dengan jumlah fans yang sudah ada di sini. Anak-anak muda datang dengan antusiasme yang tepat dan kami tidak sabar untuk memulai.”

“Skuad belum lengkap, karena kami masih menunggu mereka yang bertugas untuk pertandingan internasional, tapi struktur di tempat latihan sangat bagus dan kami melakukannya dengan sangat baik.”

Fiorentina juga meniru cara perawatan pemain dari Napoli, para pemain dibiarkan mendinginkan otot-otot kami mereka yang kelelahan di mata air pegunungan.

“Kami mencoba gunakan setiap strategi yang bisa dipraktekkan, karena latihan fisik akan dijadwalkan rutin dalam beberapa hari kedepan. sesekali kita akan berenang disungai, sementara dalam kesempatan lain kita akan menggunakan es.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply