Pioli: Fiorentina Tidak Bisa Tinggal Diam

Agen Sbobet

Stefano Pioli meyakini pekan depan akan sangat penting dimana Fiorentina harus membuat perubahan dan tidak bisa berdiam diri saja dalam bursa transfer.

Fiorentina meraih hasil imbang 1-1 dengan Bari pada Sabtu lalu, dalam pertandingan persabatan terakhir selama sesi latihan pra musim mereka di Moena, namun Pioli tidak terkejut ketika disodorkan pertanyaan-pertanyaan tentang usaha Viola di jendela transfer, dengan Federico Bernardeschi dan Nikola Kalinic berpeluang untuk hengkang dan klub tidak menunjukkan niat untuk melabuhkan pemain-pemain baru.

“Apa yang saya suka? Semangat dan karakter kami. Kami tidak pantas untuk kalah, tapi kebobolan dari tendangan pertama tidaklah bagus juga,” jelas sang pelatih kepada media.

“Lanjut, saya suka dengan niat tim yang tidak pernah menyerah, meskipun merasakan kesulitan dan pergerakan kami menciptakan ruang diantara lini. Saya suka dengan keterlibatan dari setiap pemain.

“Kami memberikan segalanya, tidak ada pemain yang cedera. Sesi latihan intens kami berdampak baik kepada kami, itu menurut saya. Sekarang saya berharap bahwa situasi-situasi bisa lebih diperjelas dalam waktu dekat ini.

“Bursa transfer? Para direktur kami bekerja dengan cukup baik. Pekan depan akan sangat penting untuk tim.

“Kami inginkan perubahan, meskipun ini bukanlah apa yang kami inginkan, dan terburu-buru-butu tidak akan baik bagi kami. Kami masih punya waktu untuk bisa menorehkan hasil maksimal.

“Ini jelas bahwa kami harus meluapkan kemampuan terbaik kami. Para dan membutukan pemain-pemain yang memandang Fiorentina sebagai puncak mereka dan bukan sekedar batu loncatan.

“Kami punya tim yang harus dibela. Kami sudah kehilangan beberapa pemain penting, tapi mereka tidak lagi termotivasi untuk bermain bersama tim.

“Kami harus melakukan perubahan, kami tidak bisa berdiam diri saja. Dalam 15 hari ke depan? Saya harap begitu, tapi dinamika yang terjadi bukan bergantung pada kami saja.

“Kami sedang mengerjakan beberapa kontrak, dan klub juga bekerja keras untuk mengisi kekurangan yang ada.

“Jika para pemain yang akan datang mengetahui Liga Italia, itu tentu saja akan jadi satu keuntungan. Target kami adalah sudah siap segala-galanya pada 20 Agustus mendatang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply