Pilih Nomor 33 di Juve, Bernardeschi Merasa Belum Pantas Pakai Nomor 10

Agen Sbobet

Sempat disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 10 di Juventus, Federico Bernardeschi pada akhirnya memilih nomor 33. Apa alasan Bernardeschi?

Bernardeschi jadi rekrutan terbaru Juve di bursa transfer musim panas ini. Pemain depan berusia 23 tahun itu kabarnya ditransfer dengan harga mencapai 40 juta euro.

Tampil oke bersama Fiorentina di musim lalu, Bernardeschi kemudian disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 10 di Juve. Nomor tersebut memang tak bertuan sepeninggal Paul Pogba.

Namun pada akhirnya, Bernardeschi memilih untuk mengenakan nomor punggung 33. Menilik deretan legenda yang sebelumnya memakai nomor 10 di Juve –termasuk Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, dan Michel Platini–, Bernardeschi merasa harus membuktikan diri lebih dulu sebelum memakai nomor tersebut.

“Ada banyak respek untuk kaus ini. Saya pikir benar seperti itu, dan saya pikir saya harus membuktikan saya pantas mengenakannya seperti saat saya membuktikannya di Florence,” ujar Bernardeschi seperti dilansir Football Italia.

“Jadi tahun ini tepat untuk menunjukkan kepada klub, pelatih, dan teman-teman setim bahwa saya bisa memakainya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply