Petinggi Bayern Munchen Tak Terima Lewandowski Dikritik

Petinggi Bayern Munchen Tak Terima Lewandowski Dikritik

Agen Sbobet

Petinggi klub Liga Jerman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, tidak terima Robert Lewandowski dikritik performanya menurun gara-gara ingin segera pindah ke Real Madrid.

Pemain depan asli Polandia ini diyakini akan hijrah ke Los Blancos pada beberapa bulan terakhir, demi mempertajam lini depan skuad Zinedine Zidane.

Tidak pelak penurunan performa Lewandowski dalam beberapa laga terakhir disebut-sebut karena ia sudah memikirkan bermain di Santiago Bernabeu.

Tapi Karl-Heinz Rummenigge merasa opini tersebut tidak adil sebab sang striker sudah mengumpulkan 28 gol di pentas Bundesliga dan menduduki peringkat pertama di daftar pencetak gol terbanyak.

Rummenigge pun berharap Robert Lewandowski mampu membungkam suara-suara sumbang tersebut kala bersua Real Madrid di leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu dinihari.

“Itu menggelikan,” ujar Rummenigge pada jurnalis sebelum bertolak ke Spanyol. “Saya merasa diskusi seperti itu menggelikan, serupa dengan apa yang semua orang di klub pikirkan. Dia sudah mencetak 39 gol [di semua kompetisi] musim ini dan kami senang dia bermain bagi kami dan juga Bayern pada musim depan. Lewandowski seorang mesin gol.”

“Saya ingat dahulu, Gerd Muller bukan hanya memegang rekor di Bayern tapi juga di seluruh Jerman. Ia juga melakoni delapan dari 10 laga tanpa satu pun gol tapi ada pertandingan-pertandingan lainnya di mana ia membuat dua atau tiga gol. Saya berharap dia [Lewandowski] akan melakoni hari seperti itu esok.”

Selain digosipkan sudah sibuk memikirkan Los Blancos, Robert Lewandowski pun diisukan kesulitan dalam sesi-sesi latihan bersama Jupp Heynckes.

“Saya tidak menyaksikan sesi latihan sebagaimana manajer-manajer tim lainya. Pelatih kepala kami [Heynckes] bertanggung jawab untuk itu dan ia berkata bahwa Lewandowski berlatih dengan baik. Jadi segalanya baik-baik saja.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply