Pesan Montolivo untuk Orang-Orang yang Mendoakan Dirinya Mati

Agen Sbobet

Riccardo Montolivo kini sedang cedera. Ia bukan cuma menerima ucapan simpatik melainkan juga cibiran agar mati saja. Montolivo pun membalas pesan-pesan itu.

Kapten AC Milan dan gelandang tim nasional Italia tersebut saat ini harus menjalani masa pemulihan dari cedera anterior cruciate ligamen usai naik meja operasi. Waktu pemulihan diprediksi berlangsung 5-6 bulan.

Sehubungan dengan itu pesepakbola 31 tahun dengan 64 penampilan bersama Gli Azzurri tersebut bukan cuma menerima ucapan penyemangat agar lekas sembuh, melainkan juga pesan bernada negatif yang mendoakan dirinya mati. Lewat Facebook, ia membalas pesan-pesan itu.

“Terima kasih sepenuh hati buat semua orang yang sudah menyisihkan waktu dan pikirannya kepada saya… para suporter, rekan seprofesi. Di saat yang penuh tekanan seperti sekarang, menerima sedemikian banyak bentuk afeksi dan perhatian amatlah menyentuh hati,” tulisnya seperti dilansir Soccerway.

“Dan juga salam cinta untuk semua orang yang mendoakan tibia dan fibula saya patah, rusaknya seluruh ligamen saya, juga kematian saya… dengan harapan hidup ini bisa mendewasakan kalian dalam konteks rasa hormat dan sopan santun terhadap sesama manusia,” beber Montolivo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply