Pertandingan Liga 1 Tak Ganggu Puasa Skuat PSM

Pertandingan Liga 1 Tak Ganggu Puasa Skuat PSM

Agen Sbobet

Kompetisi Liga 1 2017 yang berjalan tak menggangu proses ibadah puasa Ramadan skuat PSM Makassar. Termasuk saat hari pertandingan seperti yang dilakoni pada malam ini.

Hal tersebut diutarakan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina jelang pertandingan di kandang Persegres Gresik United. Malam ini, PSM Makassar akan melakoni laga tandang lanjutan Liga 1 2017 di Gresik. Kick off pertandingan itu dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan seluruh pemain berbuka lebih dulu di hotel tempat mereka menginap sebelum meluncur ke stadion untuk menghadapi Persegres Gresik.

“Jadi untuk latihan ringan hari ini memang ditiadakan. Setelah sahur, pemain yang muslim beristirahat di kamar masing-masing. Adapun bagi pemain nonmuslim tetap sarapan dan makan siang seperti biasa,” kata Andi seperti dikutip dari Antara, Minggu (28/5).

Setelah berbuka bersama, skuat PSM pun bertolak ke stadion yang menjadi markas Gresik pada pukul 18.00 WIB.

“Jadwal buka puasa di Surabaya yakni pukul 17.20 WIB jadi ada waktu yang bisa dimaksimalkan. Dan pada pukul 18.00 WIB, tim PSM berangkat menuju Stadion Petrokimia,” kata Andi.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts menegaskan optimistis menargetkan kemenangan atas tuan rumah di Gresik.

“Kami tentunya akan berusaha lebih keras untuk bisa mengamankan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1. Itupun yang membuat kita begitu bersemangat untuk bisa merebut tiga poin di pertandingan melawan Persegres,” kata Alberts.

Ia menjelaskan, Persegres Gresik yang akan tampil dihadapan pendukung fanatiknya tentu tidak akan melepas pertandingan ini dengan mudah.

Apalagi tim asal Jawa Timur itu juga tengah berambisi untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Hanya mengumpulkan empat poin dan berada di posisi terbawa kedua klasemen tentu memberikan motivasi tersendiri bagi tim tuan rumah.

“Persegres merupakan tim yang bagus dan mereka tentu akan berupaya semaksimal mungkin untuk merebut angka agar bisa naik dari posisinya saat ini,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply