Perssu Mencari Tiga Striker Baru

Agen Sbobet

Pelatih Perssu Real Madura Jamal Yastro, membenakan kalau timnya sedang mencari tiga penyerang. Kebutuhan itu untuk mengantisipasi jika ada striker cedera atau terkena akumulasi kartu dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Tapi Jamal mengaku kesulitan menemukan striker bagus, karena striker yang diincar rata-rata sudah memiliki klub. Ada juga pemain yang mengurungkan niatnya bergabung dengan Perssu. Tapi, Jamal berjanji akan membentuk sebuah tim bagus untuk pertandingan lanjutan putaran kedua nanti.

Kita harus memiliki tim bagus dan stabil,” ujar Jamal pada Selasa 25 Juli 2017.

Sudah ada pemain datang untuk seleksi, hanya saja belum memenuhi kriteria. Meski begitu sang pemain akan diikutkan dalam laga uji coba untuk dilihat kemampuannya. Pemain tersebut sebenarnya memiliki tendangan keras dan akurasi pas, tapi tidak memiliki kecepatan seperti yang dibutuhkan tim.

Saat ini klub yang bermarkas di Sumenep, Jawa Timur, itu masih mengandalkan duet penyerang Harris Tuharea dan Kevin Dwi Yulian.

Sementara itu, Presiden Klub Perssu Real Madura, Didik Untung Syamsidi, menuturkan laga uji coba akan dilakukan sebelum pertandingan melawan Persewangi Banyuwangi. Dia berharap usai laga tersebut tim segera menemukan stiker yang dicari.

“Kita sedang mencari stiker. Kita akan melihat kemampuan calon pemain dalam laga uji coba,” ujar Didik.

Didik melanjutkan, Perssu sebenarnya akan melakoni uji coba dengan Madura United, salah satu klub Liga 1 Indonesia. Tapi rencana itu gagal, karena Madura United sudah mengagendakan uji coba dengan Persekap Kota Pasuruan.

“Kita akan jadwal ulang uji coba itu,” kata Didik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply