Persipura kalahkan Bali United

Agen Sbobet

Tim sepak bola Persipura Jayapura berhasil menundukkan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-0 dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Sabtu sore.

Pada babak pertama dimulai, tuan rumah Bali United justru lebih banyak mendapat tekanan dari tim tamu Persipura Jayapura dan beberapa peluang yang didapat Persipura mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Bali United M. Dicky.

Bali United yang menurunkan skuat utamanya, mencoba membalikkan keadaan dengan memberikan serangan balik ke jantung pertahanan Persipura Jayapura, namun tuan rumah belum mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

Babak kedua, pemain Persipura Jayapura Mariyanto Wanewar berhasil mencetak gol pada menit ke-70 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang mengarah keras ke pojok kiri penjaga gawang Bali United yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh M. Dicky.

Tertinggal satu gol, tuan rumah mencoba mengejar ketertinggalan, namun beberapa peluang yang diciptakan Bali United tidak membuahkan gol untuk tim tuan rumah.

Hingga wasit Yudi Prasojo asal Payakumbuh meniup peluit panjang skor 1-0 tetap bertahan untuk tim tamu Persipura Jayapura.

Dalam laga itu, wasit mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain Persipura Jayapura Fakdawer pada menit ke-87 dan Marianus Mariyanto pada menit ke-92.

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan, skuat asuhannya mampu menguasai permainan pada babak pertama dengan baik, namun gol baru mampu anak-anak ciptakan pada babak dua.

“Kemenangan ini patut kita syukuri karena mampu mencuri tiga poin dikandang Bali United,” ujar Alfredo Vera.

Hal berbeda dikatakan Pelatih Bali United Indra Sjafri mengakui, tim asuhannya bermain kurang baik pada babak pertama.”Kita akan lakukan evaluasi kembali hasil pertandingan dalam laga hari ini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply