Persija Siapkan Kado Spesial Untuk Teco di Laga Perdana Putaran II

Persija Siapkan Kado Spesial Untuk Teco di Laga Perdana Putaran II

Agen Sbobet

Persija Jakarta memulai laga di putaran kedua Liga 1 2018 dengan menghadapi Bhayangkara FC. Macan Kemayoran ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado untuk sang pelatih, Stefano Cugurra Teco yang berulang tahun.

Persija menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (27/7/2018). Ismed Sofyan dkk. menutup paruh musim dengan menempati peringkat keenam dengan 25 poin.

Asisten pelatih, Mustaqim, menyebut Persija siap untuk mengawali putaran kedua. Dia bilang Persija tak akan membuat kesalahan yang sama dengan putaran pertama.

Dalam tiga laga terakhir, Persija menelan dua kali hasil imbang melawan Sriwijaya FC dan PSM Makasar, kemudian kalah 0-2 dari Bali United. Persija baru meraih kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar dengan skor 2-0.

“Persija datang ke Bantul sebagai tuan rumah seperti tekad kami semua bahwa setiap pertandingan di kandang kami berharap hasil maksimal apalagi persiapan pemain juga dipastikan siap. Kami juga ingin mendapatkan poin maksimal,” ujar Mustaqim.

“Kami mengawali putaran kedua ini dengan evaluasi yang menyeluruh baik itu di manajemen, pelatih dan pemain. Kami sudah evaluasi dan sudah lakukan itu memang pertandingan terakhir ketika melawan Bali United. Waktu itu kami hasil kurang bagus dan saat itu kami evaluasi akhirnya bisa memenangkan pertandingan,” dia menambahkan.

Mustaqim juga menyebut timnya ingin memberikan kado spesial untuk pelatih Teco yang baru saja berulang tahun yang ke 44 tahun pada 25 Juli. Persija bertekad meraih tiga poin pertama.

“Pemain-pemain sudah bertekad, pertandingan pada putaran kedua ini kami berharap hasil positif karena ini berpengaruh di klasemen apalagi kami sudah banyak kehilangan poin ketika bermain di kandang. Kami juga bertekad tidak mau mengulangi kesalahan kesalahan yang kami lakukan,” ujar Mustaqim.

“Kami berharap suporter datang berbondong ke stadion untuk memberikan motivasi sebagai nafas ke 12 dan itu kamj akan berikan untuk mereka. Apalagi kemenangan juga diberikan untuk head coach yang baru saja berulang tahun,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply