Persija Gagal ke Papan Atas, Persiba Bangkit

Persija Gagal ke Papan Atas, Persiba Bangkit

Agen Sbobet

Rekor tidak terkalahkan Persija Jakarta terhenti di angka 12. Hal itu setelah tim Macan Kemayoran takluk 0-1 saat dijamu Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).

Persija yang bertekad mencuri poin dari kandang Barito justru harus menerima kenyataan pulang dengan tangan hampa. Gol yang dicetak pemain Barito, Muhammad Rifqi, membuat Persija takluk sekaligus menghentikan catatan tak terkalahkan dalam 12 laga beruntun.

Kekalahan ini juga membuat Persija gagal masuk zona empat besar Liga 1 2017. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco kini tetap menempati posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 28 poin. Sedangkan Barito menempel Persija dengan selisih satu poin di peringkat ketujuh.

Di laga lain, Persiba akhirnya mampu keluar dari posisi juru kunci klasemen sementara. Kepastian itu didapat Marlon da Silva dan kawan-kawan setelah mengalahkan sesama tim papan bawah, Perseru Serui 2-1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu sore.

Tambahan tiga poin membawa tim yang diarsiteki Milomir Seslija ke peringkat ke-17 klasemen sementara. Beruang Madu yang mengoleksi 10 poin, menggeser Persegres Gresik United yang kini berstatus juru kunci Liga 1 dengan raihan tujuh poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply