Persija Evaluasi Pelatih Usai Lawan Arema di Bekasi

Agen Sbobet

Manajemen Persija Jakarta masih kembali menimbang-nimbang nasib Stefano ‘Teco’ Cugurra di timnya. Setelah perubahan jadwal melawan Perseru Serui, nasib Teco bakal ditentukan usai laga lawan Arema, Jumat (2/6).

Direktur Utama Persija Jakarta I Gede Widiade mengatakan, manajemen bakal memberikan penilaian objektif terhadap penampilan Teco bersama Tim Macan Kemayoran sejauh ini.

Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, Persija baru sekali meraih kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga hasil kalah.

“Saya akan evaluasi akhir secara menyeluruh usai laga melawan Arema FC. Yang tahu kebutuhan tim itu saya,” Kata Gede melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia, Rabu (31/5).

Gede berjanji, keputusan yang dibuatnya atas tim nantinya merupakan penilaian objektif terhadap kinerja Teco selama ini. Jika masih layak, tentunya Teco akan dipertahankan, begitu juga sebaliknya.

Disebut Gede, ada beberapa dasar penilaian yang ia lakukan kepada Teco dalam membuat keputusan. Dari beberapa poin penilaian, Teco gagal dari sisi hasil tim di pertandingan.

“Komunikasi dia dengan pemain dan manajemen sangat bagus, program kerjanya apalagi. Setiap pertandingan dia pasti evaluasi bersama kami apa kendala dan kekurangannya,” jelas Gede.

“Attitude (Sikap) dia sangat baik juga. Cuma hasilnya yang tidak bagus,” imbuhnya.

Awalnya, Gede menyebut bakal mengevaluasi penampilan timnya, termasuk Teco usai laga melawan Perseru Serui yang mulanya dijadwalkan, Rabu (31/5). Namun, lantaran masalah tidak adanya lampu untuk pencahayaan di Stadion Marora Serui, pertandingan itu pun ditunda sampai dilengkapinya fasilitas pencahayaan di sana.

Alhasil, Persija baru dijadwalkan akan kembali tampil melawan Perseru Serui, 2 Agustus mendatang. Sementara Persija bakal lebih dulu menghadapi pasukan Singo Edan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6).

“Awalnya kan saya bilang wajib menang melawan Serui. Tapi ditunda jadi lebih dulu lawan Arema. Sama-sama wajib menang. Saya akan nilai dan memperhatikan penampilannya,”

“Setelah itu saya akan buat keputusan, apa diistirahatkan, diberhentikan atau bisa saya ganti langsung,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply