Persija Bakal Jamu Espanyol di Stadion Patriot

Persija Bakal Jamu Espanyol di Stadion Patriot

Agen Sbobet

Indonesia bakal kedatangan klub dari La Liga Spanyol, Espanyol, pada Juli 2017. Tim berjulukan Periquitos itu dijadwalkan melakoni uji coba melawan Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-19.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Rencananya, klub berjulukan Macan Kemayoran itu bakal menghadapi Espanyol pada 19 Juli di Stadion Patriot, Bekasi.

“Tadi di kantor sudah kita lakukan negosiasi. Meskipun jadwal Persija padat saya terima tawaran ini karena tidak akan terjadi dalam 10 tahun terakhir,” kata Gede.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, Gede meminta suporter loyal Persija -The Jakmania- bisa menjaga sikap untuk meraih izin penggunaan Stadion Patriot kembali.

Pekan lalu, Persija terpaksa menggelar pertandingan kandang saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawamukti, Cikarang, karena terkendala perizinan.

Pihak kepolisian diduga tidak memberikan rekomendasi keamanan bagi Persija untuk tampil di Stadion Patriot karena kericuhan yang sempat terjadi pada laga Persija kontra Perseru Serui, Selasa (13/6).

“Main di Patriot ada syaratnya, makanya pada tanggal 8 Juli (saat melawan Persipura) akan menjadi pertaruhan kita. Di partai itu akan menentukan bisa atau tidaknya menggunakan Patriot di uji coba (melawan Espanyol),” ujar Gede.

Pengusaha asal Jawa Timur itu juga berharap nantinya Jakmania bisa memeragakan koreografi apik untuk menyambut laga persahabatan melawan klub yang musim lalu finis di posisi delapan La Liga tersebut.

“Saya harapkan Jakmania menampilkan karya kreatif agar dilihat dunia,” ujarnya.

Lima hari sebelum bertemu Persija, Espanyol juga dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. “Espanyol akan bermain dua kali. Pada 14 Juli, mereka akan bertemu Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,” ujar Gede.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply