Persija Bakal Datangkan Mantan Pemain Flamengo?

Persija Bakal Datangkan Mantan Pemain Flamengo?

Agen Sbobet

Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Persija Jakarta akan mendatangkan mantan pemain Flamengo, Renan Silva. Pemain asal Brasil itu akan didatangkan untuk menempati slot pemain asing non-Asia.

Akan tetapi saat dikonfirmasi langsung ke sang pemain, ia masih malu-malu untuk mengakui. Namun pemain berusia 29 tahun itu tidak menepis kabar yang menyebutkan bahwa saat ini dia sedang didekati oleh salah satu klub asal Indonesia.

“Sekarang saya sudah berstatus tanpa klub. Namun saya akan segera pergi ke Indonesia. Mereka (klub) memang sangat menginginkan saya,” kata Renan.

Jika rumor ini benar adanya, maka Persija harus bersedia mencoret satu pemain asing non-Asia mereka. Karena, untuk saat ini Persija masih memiliki tiga pemain non-Asia, yakni Jaimerson da Silva Xavier, Marko Simic dan Ivan Carlos.

Berdasarkan regulasi, setiap tim peserta Liga 1 2018 maksimal hanya diizinkan untuk mendatangkan empat pemain asing, dengan rincian satu pemain asing Asia dan tiga pemain asing non-Asia. Kedatangan Renan ke Persija bisa menjadi angin segar untuk sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Renan sendiri pernah memperkuat klub raksasa Brasil, Flamengo di masa mudanya. Ia juga pernah mencicipi beberapa kompetisi kasta tertinggi sepak bola Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply