Persija Akhiri Puasa Kemenangan, Bhayangkara FC Permalukan Sriwijaya FC di Jakabaring

Agen Sbobet

Persija Jakarta mampu mengakhiri puasa kemenangan di lanjutan Torabika Soccer Championship. Sementara itu, Bhayangkara FC menang besar saat dijamu Sriwijaya FC.

Saat melakoni pertandingan melawan Perseru Serui, Minggu (2/10/2016)sore WIB, ‘Macan Kemayoran’ memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1. Gol di pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan itu dikemas oleh Emmanuel Kenmogne dan Gunawan Dwi Cahyo.

Di pertandingan itu, Persija ketinggalan lebih dulu. Perseru mampu membukukan gol di menit 39 lewat Osas Saha Marvelous, yang sukses meneruskan bola rebound.

Persija baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Kenmogne. Dia mencetak gol itu di menit 48 dengan satu tendangan salto.

Di menit 82, Gunawan menjadi penentu kemenangan Persija. Puasa kemenangan Persija dalam 14 pertandingan pun berakhir.

Dengan hasil ini, Persija kini ada di posisi 14 dengan raihan 20 angka. Sementara Perseru di peringkat 12 dengan koleksi 26 angka.

Di laga lainnya, Bhayangkara FC mempermalukan ‘Laskar Wong Kito’ saat melakoni pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Mereka menang empat gol tanpa balas.

Tim besutan Ibnu Graham itu unggul di babak pertama berkat gol Otavio Dutra di menit 36. Di paruh kedua, Bhayangkara FC menambah tiga gol lagi yang dibukukan lewat Thiago Fortuoso, Evan Dimas Darmono, dan Muhammad Hargianto.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi tim besutan Widodo Cahyono Putro saat berlaga di kandang di musim ini. Dalam 10 pertandingan sebelumnya, mereka menuai tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan hasil ini, Sriwijawa FC ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 37 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC ada di posisi enam dengan koleksi 36 poin.

Satu lagi laga antara PS TNI melawan Persegres Gresik United, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dimenangi oleh tim besutan Edy Syahputra dengan skor 2-0.

Gol kemenangan PS TNI itu dibukukan oleh Aldino Herdianto di menit ke delapan dan Manahati Lestusen di menit 47.

Dengan tambahan tiga angka ini, PS TNI menempati posisi 15 dengan raihan 19 poin. Persegres yang mengumpulkan poin sama ada satu tingkat di bawah PS TNI.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply