Persib Tegaskan Kesiapan Gelar Piala Presiden 2018

Persib Tegaskan Kesiapan Gelar Piala Presiden 2018

Agen Sbobet

Bandung menjadi salah satu kota yang akan menggelar Piala Presiden 2018. Persib Bandung pun menegaskan kesiapannya jadi tuan rumah.

Kesiapan tersebut ditegaskan oleh Ketua Panpel Persib Bandung Budi Bram, untuk menyelenggarakan Piala Presiden yang mulai bergulir pada bulan ini sampai Februari mendatang.

“Persib menjadi salah satu tuan rumah dari lima kota,” katanya saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (4/1/2018).

Ada dua stadion yang telah disiapkan untuk menggelar pertandingan yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat. Sejauh ini belum ada kepastian stadion mana yang akan digunakan.

“GBLA dan Jalak Harupat stadion yang paling siap. Tapi kita belum tahu mana yang akan dipakai,” kata Budi.

Disinggung mengenari rencana renovasi Stadion GBLA, yang diproyeksikan menjadi salah satu vanue Asian Games, Budi mengaku akan terus berkoordinasi dengan pihak pengelola karena berdasarkan keterangan pihak pengelola, kedua stadion itu siap digunakan.

“Kalau memang kita masih diberi kesempatan untuk menggelar Piala Presiden, ya mudah-mudahan stadion itu bisa digunakan. Kita koordinasi dengan pihak stadion dengan manajemen mana paling siap,” ucapnya.

“Tapi kalau secara lisan dua-duanya sudah menyampaikan siap, tapi nanti biar manajemen yang memutuskan. Tapi fokus kita sekarang hanya dua GBLA dan Jalak,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply