Persib Jalani Satu Bulan Tanpa Kemenangan di Liga 1

Persib Jalani Satu Bulan Tanpa Kemenangan di Liga 1

Agen Sbobet

Persib Bandung tengah dalam kondisi buruk dalam perjalanan di Liga 1 musim ini. Hal itu terbukti jelas dari fakta bahwa Persib tak lagi mendapatkan kemenangan dalam kurun waktu satu bulan.

Setelah menang dari Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 7 Mei lalu, Maung Bandung tak lagi dapat mengecap kemenangan di laga-laga berikutnya yang mereka mainkan.

Deretan hampa kemenangan Persib dimulai saat mereka bermain tanpa gol lawan tuan rumah Semen Padang di Stadion H. Agus Salim. Setelah torehan satu poin dari laga itu, Persib kembali hanya mampu meraih satu angka karena ditahan imbang Borneo FC di Bandung dengan skor 2-2 pada 20 Mei lalu.

Grafik performa Persib makin menurun di dua laga berikutnya. Setelah kalah 0-1 di markas Bali United pada 31 Mei, Persib kembali harus tersungkur dengan skor 0-2 saat melawat ke markas Bhayangkara FC, Minggu (4/6).

Tiga laga tandang dalam sebulan terakhir jadi salah satu hal yang memberatkan Persib. Mereka hanya mampu meraup dua poin dari maksimal 12 poin yang mungkin bisa mereka dapatkan.

Tak hanya itu, Persib juga tiga kali gagal membobol gawang lawan dalam tiga lawatan tandang tersebut. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman wajib mencari formula untuk mengatasi masalah tumpulnya lini depan mereka.

Raihan dua poin dalam empat laga terakhir pun membuat posisi Persib makin jauh dari papan atas klasemen. Persib yang sempat ada di posisi kedua klasemen kini terpuruk di peringkat ke-11. Michael Essien dan kawan-kawan tertinggal tujuh angka dari PSM Makassar yang jadi pemuncak klasemen liga 1 sementara ini.

Laga berikutnya Persib ada pada 11 Juni mendatang saat mereka menjamu tim juru kunci Persiba Balikpapan di Stadion GBLA.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply