Persib Isyaratkan Rekrut Pelatih Asing

Persib Isyaratkan Rekrut Pelatih Asing

Agen Sbobet

Perombakan bakal dilakukan Persib Bandung pada putaran kedua nanti. Selain berencana mendatangkan beberapa pemain anyar, salah satu yang masuk dalam daftar belanja Persib adalah pelatih baru.

Setelah Djadjang nurdjaman mundur dari jabatan pelatih, posisi tersebut otomatis diambil oleh Herrie Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Meski pergantian pelatih sudah dilakukan, namun performa Persib di kompetisi belum bisa menunjukkan hasil baik. Terakhir, Maung Bandung bahkan dikalahkan oleh Perseru Serui 1-2 di stadion Marora, Sabtu (29/7) kemarin pada laga terakhirnya di putaran pertama.

Manajer Persib Umuh Muchtar tidak memungkiri bahwa memang saat ini Persib tengah berburu sosok pelatih anyar. Namun, ia belum bisa memberikan kepastian, karena masih dalam tahap pembahasan di tingkat manajemen.

“Kami masih menunggu kabar dari manajemen, kami belum bisa memutuskan. Intinya soal pelatih juga kami ingin yang terbaik untuk Persib,” terangnya.

Lebih lanjut Umuh mengatakan, sejumlah calon sudah menjadi bahan pertimbangan manajemen. Ia mengungkapkan bahwa pelatih anyar yang akan menukangi Persib di putaran kedua nanti merujuk pada pelatih asing.

Namun, ia masih belum mau menyebut identitas kandidat pelatih asing Persib tersebut.

“Kalau saya lihat, kelihatannya sosok pelatih baru Persib ini mengarah ke pelatih asing. Ya, kita tunggu saja nanti seperti apa,” tegasnya.

Umuh berharap bahwa pelatih baru Persib bisa secepatnya tiba. Sebab, waktu menuju pertandingan putaran kedua sangat singkat.

“Harus secepatnya, karena waktu mepet. Harus sudah ada keputusan sebelum Persib main di putaran kedua nanti. Saya serahkan kepada manajemen, tapi tetap kami berkoordinasi bersama,” tegasnya.

Persib akan memulai pertandingan putaran kedua Liga 1 dengan menjamu PS TNI pada 5 Agustus mendatang. Umuh berharap bahwa pada pertandingan tersebut Persib sudah didampingi pelatih anyar.

Ya saya harap seperti itu (pelatih baru langsung mendampingi). Jadi, harus secepat mungkin diputuskan karena waktu juga kan semakin mepet,” tegasnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply