Persib Berpeluang Gunakan Si Jalak Harupat untuk Liga 1

Persib Berpeluang Gunakan Si Jalak Harupat untuk Liga 1

Agen Sbobet

Persib Bandung kabarnya berpeluang untuk kembali menggunakan Stadion si Jalak Harupat sebagai home base pada kompetisi musim depan. Hal itu terjadi karena stadion berkapasitas 27.000 penonton itu urung digunakan sebagai salah satu venue di Asian Games 2018 mendatang.

Hal itu pun sudah diungkapkan langsung oleh Yudha Munajat selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat. Namun Yudha enggan menjelaskan secara rinci alasan pembatalan penggunaan Stadion si Jalak Harupat untuk venue di Asian Games 2018 mendatang.

Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar pun berharap kabar tersebut bukan hoaks. Ia pun sangat berharap tim Maung Bandung bisa kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk menggelar laga kandang.

“Saya sangat menyambut baik adanya kabar ini. Karena memang selama ini kami selalu berjuang agar bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Umuh.

“Namun, menurut kabar terbaru yang saya dengar, stadion itu sedang diperbaiki. Semoga ketika Persib bermain di Liga 1 nanti semua perbaikan sudah usai digelar. Bupati Bandung (Dadang Naser) kan juga seorang Bobotoh, dan saya pun sangat yakin beliau akan mendukung sepenuhnya,” lanjut Pak Haji, sapaan akrab Umuh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply