Persib Berencana Hengkang dari GBLA

Agen Sbobet

Persib Bandung berencana untuk hengkang dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017. Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pun kembali dibidik Maung Bandung sebagai homebase untuk menjamu para lawan.

Menurut manajer Persib Umuh Muchtar, manajemen serta panitia pelaksana saat ini tengah membahas terkait kepindahan tersebut. Berbagai faktor pun menjadi pertimbangan salah satunya keamanan bagi para penonton yang membawa kendaraan.

“Putaran kedua kita usahakan di sana (SJH). Keputusannya nanti ada di manajemen karena sekarang masih kita bicarakan,” kata Umuh di Bandung, Selasa (25/7/2017).

Umuh mengatakan, pihaknya kerap mendapat keluhan terutama dari bobotoh mengenai segi keamanan parkir kendaraan. Terlebih pada beberapa laga, tak sedikit kendaraan bobotoh rusak hingga suku cadang hilang beberapa bagian.

“Banyak yang laporan motornya rusak, terus juga hilang beberapa kali. Jadi di GBLA terlalu banyak masalah,” cetusnya.

Justru hal berbeda terjadi di kawaaan SJH. Meski berlokasi di Kabupaten Bandung, namun faktor keamanan cukup terjamin di area SJH. Bahkan kendaraan roda dua yang dibawa penonton bisa dititipkan di rumah warga yang mendadak menjadi tempat parkir.

“Kalau di Jalak itu mendukung. Di sana aman tidak pernah kejadian,” tandas Umuh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply