Persib Belum Punya Rancangan Skuat untuk Musim Depan

Persib Belum Punya Rancangan Skuat untuk Musim Depan

Agen Sbobet

Di saat klub-klub Liga 1 sudah mulai bergerak mencari pemain dan pelatih anyar untuk musim depan, Persib Bandung, masih stagnan. Larangan aktif selama enam bulan yang mengancam manajer Umuh Muchtar menjadi salah satu penyebabnya.

Hingga kini bellum ada kabar lanjutan soal pelatih baru yang akan menukangi Persib Bandung pada musim depan. Rumor kehadiran Rahmad Darmawan juga dipastikan batal. Rencana perekrutan pemain anyar juga masih samar.

“Saya sendiri tidak tahu, siapa yang akan didatangkan pemain atau pelatih yang baru, masih gelap. Saya penginnya pemain yang ada dulu sekarang. Saya belum ikut mencari atau mengontak pemain luar karena saya masih terkena sanksi dari komdis PSSI,” katanya.

Meski demikian, Umuh berharap Persib mendahulukan pelatih baru yang akan menukangi Maung Bandung musim depan. Pasalnya, perekrutan pemain tergantung dari keinginan pelatih.

“Manajemen pun belum ada yang mengontak pemain, kami ingin menentukan pelatih dulu. Biar nanti pelatih yang sama manajemen yang mencari pemainnya,” tegasnya.

Lebih lanjut Umuh menuturkan bahwa memang sebaiknya Pelatih yang mencari pemain baru untuk Persib. Sebab ia adalah figur yang tahu kebutuhan tim secara mendalam.

Umuh juga meminta agar Bobotoh bisa sedikit bersabar, karena sampai saat ini evaluasi masih dilakukan.

“Sekarang kalau manajemen yang menentukan siapa saja pemainnya dan ternyata tidak cocok dengan keinginan pelatih mau bagaimana. Jadi tungg dulu, kita juga belum bertemu, belum melakukan evaluasi,” ujarnya (

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply