Persib Belum Bisa Mainkan Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun

Agen Sbobet

Persib Bandung bakal menggelar laga tandang perdana kontra Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016 akhir pekan nanti. Persib dipastikan belum bisa diperkuat dua pemain pilarnya yakni Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun lantaran masih berkutat dengan cedera lutut.

“Kondisi semua pemain baik semua, paling yang cedera terakhir itu cuma Rachmad Hidayat,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (4/5/2016).

Rachmad mengalami cedera lutut saat Persib menjalani laga persahabatan dengan PS Polri di Bekasi awal Maret lalu. Rafi mengatakan, proses pemulihan cedera Rachmad berjalan lancar.

Rachmad pun mulai bergabung dengan rekannya yang lain setelah sempat menjalani latihan terpisah. Namun, Rafi belum bisa memastikan Rachmad bisa tampil pada laga kontra PBFC.

“Sekarang gabung latihan untuk sentuhan lagi, karena kemarin sudah lama tanpa bola. Mudah-mudahan dalam satu dua minggu ini bisa pulih,” ucapnya.

Setali tiga uang dengan Rachmad, pemain anyar Zulham Zamrun dipastikan tak ikut serta dalam pertandingan melawan PBFC. Zulham masih menjalani proses pemulihan cedera lutut di Jakarta.

Rafi menambahkan, dia belum bisa memastikan kapan Zulham bisa bergabung bersama tim. Namun, lanjut Rafi, kondisi Zulham saat ini sudah 90 persen.

“Nanti kita lihat di sini, soalnya saya belum lihat pada saat di lapangan sini, jadi gak bisa berandai-andai. Takutnya di lapangan beda dengan harapan jadi lebih baik tunggu sebentar,” ujarnya.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply