Persib Bandung Pecat Carlton Cole

Agen Sbobet

Persib Bandung akhirnya memutus kontrak striker asing, Carlton Cole. Eks West Ham United itu didepak setelah Persib kalah dari Bali United, Rabu (31/5/2017).

Paceklik kemenangan yang dialami Persib Bandung di Liga 1 memang membuat manajemen berang. Apalagi, kekalahan perdana yang diraih saat melawat ke markas Serdadu Tridatu, I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, membuat Maung Bandung melorot hingga ke urutan ketujuh klasemen Liga 1 dengan koleksi 13 poin dari 8 pertandingan.

Para pendukung Persib alias Bobotoh juga kecewa. Tidak ingin menunggu lama, manajemen Persib segera melakukan evaluasi terhadap kekuatan pasukannya.

Sebagai langkah pertama, manajemen Persib langsung memulangkan Carlton Cole.

“(Carlton) Cole udah jelas dicoret,” kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Kamis (1/6/2017).

Carlton Cole sendiri tidak dibawa ke Bali saat Persib bertemu Bali United. Umuh menegaskan timnya akan mencari striker haus gol untuk mendongkrak prestasi Persib yang anjlok.

“Evaluasi kita ambil langkah secepatnya. Malem saya sudah ngobrol sama Pak Glen (Dirut PT PBB) soal ke depan ngambil langkah apa.”

“Kita akan mencari pengganti Cole, harus segera. Memang mengorbankan uang paling tapi kita harus cepat cari striker,” kata dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply