Persela Launching Tim untuk Hadapi Liga 1

Agen Sbobet

Persela Lamongan secara resmi me-launching tim mereka untuk menghadapi Gojek Traveloka Liga 1. Laskar Joko Tingkir ditargetkan bisa menembus papan atas pada musim ini.

Peluncuran tim Persela dilakukan di Alun-alun kota Lamongan, Kamis (13/4/2017) malam. Acara ini dihadiri oleh pemain, pelatih, ofisial, jajaran manajemen, serta Bupati Lamongan Fadeli. Ribuan LA Mania dan Curva Boys — julukan untuk suporter Persela — juga memeriahkan acara launching ini.

Bupati Lamongan Fadeli berharap Persela bisa sukses pada musim ini dan masuk papan atas. Fadeli optimistis setelah melihat materi pemain yang dimiliki Persela.

“Doa restunya 50 tahun usia Persela. Sejak berdiri 1967 mulai berkiprah di sepakbola nasional, mulai Divisi 2, Divisi 1 hingga Super Liga, sampai tahun ini Persela belum pernah turun kasta,” kata Fadeli.

“Malam ini Persela melengkapi 18 tim yang ada. Hari ini diperkenalkan ke masyarakat Lamongan, baru kali ini LA Mania dan Curva Boys semua menyambut kehadiran tim Persela,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Persela juga meluncurkan empat jersey yang akan mereka kenakan di Liga 1, yaitu jersey kiper, jersey kandang berwarna biru langit, serta dua jersey tandang berwarna putih dan biru dongker. Di setiap jersey ada unsur emas yang melingkar di lengan dan perut. Warna emas itu menandai ulang tahun emas Persela, yang genap berusia 50 tahun pada 18 April mendatang.

Pada musim ini, Persela yang dilatih oleh Herry Kiswanto punya sejumlah pemain ternama di dalam skuat mereka, termasuk Samsul Arif, Eka Ramdani, dan Juan Revi. Mereka juga telah mendatangkan Jose Coelho untuk mengisi jatah marquee player. Pemain asing lainnya adalah Ivan Carlos, Kosuke Uchida, dan Marcio Rosario.

Persela akan melakoni laga tandang melawan PSM Makassar pada pertandingan pertamanya, Minggu (16/4/2017) mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply