Persela Lamongan Belum Bayar Gaji Pemain

Agen Sbobet

Manajemen Persela Lamongan bakal melakukan pembayaran gaji pemain mulai pekan depan setelah PSSI memutuskan mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015. Gaji yang dibayar manajemen hanya sampai April.

Media officer Persela Arif Bachtiar mengungkapkan, pihaknya akan melakukan mekanisme pembayaran gaji pemain melalui transfer ke rekening bank, sehingga para pemain tidak usah lagi datang ke Lamongan untuk menanyakan, dan menagih haknya.

Keputusan ini diambil manajemen, untuk memenuhi hak pemain, sekaligus menjawab keraguan paska kompetisi dibubarkan.

“Awalnya manajemen memang ingin mengumpulkan pemain untuk melunasi haknya. Tapi tim pelatih kemudian mengajukan saran kepada manajemen, pembayaran lebih baik dilakukan lewat transfer bank masing-masing,” ungkap Arif kepada media setempat.

“Tentunya, ke-25 pemain yang turut membela Persela di QNB League 2015 akan mendapatkan haknya secara penuh, mulai sejak dikontrak pada Januari, sampai April di mana kompetisi dinyatakan bubar.”

“Ini untuk menjawab keraguan pemain tentang pencairan gaji, dan kami pastikan akan bisa terlaksana mulai minggu depan.”

Arif juga menjelaskan, proses pencairan gaji tersebut akan dilakukan serentak kepada semua pemain timLaskar Joko Tingkir, baik penggawa lokal maupun asing. Namun tentunya, proses pencairan gaji bisa cepat didapatkan pemain jika mereka sudah menyerahkan nomor rekening kepada manajemen.

“Tak ada pembedaan, baik pemain lokal dan asing. Semua pemain sudah bisa melihat bukti transfer, asalkan sudah menyerahkan nomer rekening banknya kepada kami,” pungkasnya.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply